widgeo.net

Kotak Like Facbook

Jumat, 06 April 2012

BERITA PEMAIN

Pemilik Chelsea Ingin Ronaldo-Higuain ke Chelsea

Posted by lihatberita | Pada : 5:42 AM

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich tak berhenti mengagumi talenta Cristiano Ronaldo. Abramovich kembali menginginkan Ronaldo berkostum Chelsea pada musim panas nanti.

Tak tanggung-tanggung, Daily Mail merilis ketertarikan Abramovich kepada dua penyerang Real Madrid sekaligus. Selain Ronaldo, taipan minyak Rusia itu juga menginginkan Gonzalo Higuain.

Hal ini menjadi bagian rencana Abramovich untuk merombak pasukan Biru Chelsea. Dan lini depan menjadi salah satu target revolusi Abramovich.

Pemilik Chelsea ini siap membeli duet Madrid itu dalam satu paket harga €100 juta pada musim panas nanti. Harga ini terbilang murah karena transfer Ronaldo dari Manchester United ke Madrid pada 2009 mencapai £80 juta atau sekitar €94 juta.
Nilai transfer ini masih jadi rekor tertinggi. Dan Ronaldo juga terikat kontrak sampai 2015 dengan release clause sangat mahal.

Sedangkan harga Higuain diprediksi berada di kisaran €20 juta. Chelsea sebenarnya sudah ingin mendatangkan Higuain sejak 2 tahun lalu.
Kini minat itu muncul kembali karena striker 24 tahun ini mulai kalah bersaing dengan Karim Benzema. Pesaing Chelsea untuk mendapatkan striker Argentina ini yakni Juventus.

Sebelumnya, Chelsea juga melontarkan minat kepada duet penyerang Napoli, Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi. Untuk duet ini, kubu Stamford Bridge berani membayar €70 juta.

Chelsea membidik para penyerang ini karena deretan striker seperti Didier Drogba, Salomon Kalou dan Florent Malouda akan dilepas. Striker tersisa mungkin hanya Daniel Sturridge.

Sebelum Andre Villas-Boas dipecat, Chelsea juga mengincar striker Porto, Hulk yang dibanderol €40 juta. Sayangnya, release clause striker Brasil itu yang mencapai €100 juta membuat negosiasi mentah kembali. Mantan striker Porto, Radamel Falcao yang kini memperkuat Atletico Madrid juga
sempat masuk dalam daftar buruan The Blues.

0 komentar:

Posting Komentar